6 Tanda Gangguan Jin yang Bisa Merusak Hubungan Suami Istri

6 Tanda Gangguan Jin yang Bisa Merusak Hubungan Suami IstriKetahuilah, Di kalangan jin, ada satu golongan jin yang kerjaannya memisahkan seorang suami dari istrinya. Mengetahui hal ini, tentu saja kita harus waspada terhadap gangguan jin atau iblis yang mungkin saja melanda rumah tangga kita.

Berikut adalah 6 tanda-tanda gangguan jin yang bisa dideteksi sejak dini:

  1. Kondisi emosi yang labil, sangat mudah marah dan tak terkendali, Misalnya istri yang berani membentak suami, suami yang memaki istri karena hal sepele.
  2. Sesak nafas dan merasa mengantuk berat ketika membaca Al Quran (tidak bisa baca lebih dari 30 Ayat atau tenggorokan yang terhenti sama sekali, bahkan tertidur saat baru buka mushaf).
  3. Melemahnya hati, kurang percaya diri, suka melamun, menyendiri dan mengurung diri di kamar secara berlebihan atau mengasingkan diri dari aktivitas sosial.
  4. Suami atau Istri kerap mencium bau –bauan wangi kembang atau dupa, bau anyir atau busuk (bangkai) yang tidak terlihat sumber baunya.
  5. Paranoid dan cemas, merasa bersalah terus, merasa ada yang mengikuti, mengejar dan mengancam akan membunuh.
  6. Sering merasakan panas pada salah satu anggota tubuh, baik itu kepala, punggung, dada, tengkuk, dan lainnya

 

Jika Anda mengalami beberapa kejadian yang saya sebutkan tadi, Maka waspadalah! Sebaiknya melakukan ruqyah mandiri terlebih dahulu, yakni membaca ayat-ayat Qur’an dan melawan rasa malas beribadah dengan sungguh-sungguh.

Jika gangguan sudah semakin parah, sebaiknya bisa gunakan Garam Ruqyah Syar’iyah dari saya. Yang berfungsi untuk membersihakan dan membuang jin yang ada dalam tubuh anda.

Untuk Mendapatkannya silahkan hubungi Admin Saya Mbak Ana di 085 866 866 669

Itulah tadi 6 Tanda-tanda Gangguan Jin yang Bisa Merusak Hubungan Suami Istri yang bisa saya bagikan.

Bagi anda yang ingin mengetahui doa-doa dan Amalan-amalan lainnya silahkan kunjungi website Saya di www.MbakHidayah.com

Wassalamu’alaikum Wr Wb

 

 

WhatsApp Mbak Hidayah