Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan dan Rezeki yang Melimpah Ruah

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan dan Rezeki yang Melimpah Ruah – Assalamualaikum warhamatullahi wabarakatuh. Hallo saudaraku semua. Setiap orang pasti menginginkan hidup penuh kecukupan materi. Hidup sejahtera dengan banyak harta dan hidup penuh dengan kenikmatan. Bahkan Rasulullah adalah manusia yang kaya ketika hidup di dunia meski beliau memilih untuk hidup sederhana. Selain Rasulullah, Nabi Sulaiman juga termasuk Nabi yang sangat kaya. Bahkan beliau dijuluki King Sulaiman karena beliau adalah seorang Raja Kaya Raya yang mampu menaklukkan hati Ratu Balqis, seorang ratu yang kaya raya juga.

Nah, jika saat ini anda belum termasuk orang yang kaya maka anda pun bisa menjadi kaya. Bahkan yang sudah kaya pun bisa jadi lebih kaya. Ingat, Selain bekerja keras anda bisa melakukan usaha batin dengan rajin mengamalkan Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan. Sebuah cara cepat kaya ajaran Nabi Sulaiman. Doa agar cepat kaya ini bisa anda amalkan dalam sholat sebagai wirid, anda baca ketika akan tidur atau anca rapalkan kapan saja anda ingat. Adapun bunyi doa cepat kaya tersebut antara lain sebagai berikut.

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Penuh Berkah

LATINNYA :

QAALA RABBI IGHFIR LII WAHAB LII MULKAN LAA YANBAGHII LI-AHADIN MIN BA’DII INNAKA ANTA ALWAHHAABU

ARTINYA :

Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi

Untuk dapat merasakan fadhilah Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan maka anda harus mengamalkannya dengan tata cara :

  1. Pertama, Lakukan solat hajat 2 rakaat saja pada malam hari
  2. Setelah salam, bacalah doa kekayaan Nabi Sulaiman yang sudah saya tampilkan tadi sebanyak 33 kali.
  3. Tutuplah dengan mengucapkan tasbih “SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH LAILAHA ILALLAH ALLAHU AKBAR” sebanyak 100 kali.
  4. Setelah itu baca al fatihah sebanyak 3 kali.
  5. Disusul dengan membaca surat Al Ikhlas, An Nas dan Al Falaq masing-masing satu kali saja.
  6. Setiap selesai solat fardhu bacalah doa kekayaan Nabi Sulaiman sebanyak 3 kali.
  7. Lakukan secara rutin maka anda akan menuai balasan berupa kelancaran rezeki dan dilapangkan rezeki anda demi mencapai kekayaan.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Nah, bagi Anda yang ingin berkonsultasi dengan saya masalah karir, pekerjaan, masalah keuangan dan lain sebagainya maka Anda bisa langsung hubungi nomor admin saya lebih dahulu di bawah ini!